Sunday, December 11, 2011

Intro.. New Blog.. My first post..

Ini pertama kalinye gw ngepost di blog.. Post pertama intro dulu lah..

Gw sammy.. Seorang cowo yang smart tapi berkelakuan absurd.. Hahaha..
Gw asli solo,tp skrg gw lagi kuliah menimba ilmu di UKDW (Univ Kristen Duta Wacana) Jogjakarta.. Kota yg terkenal sekali dengan makanan khasnya yaitu tahu gejrot *Lho??*

Oyaa, gw ngefans berat ama Gigi Chibi..
Gw pernah jadi panitia di sebuah acara d jogja.. Dimana acara tsb mengundang cherrybelle sbg bintang tamu..
Dan g tau knapa,pandangan gw hanya tertuju pada satu personil yg rambutnya pendek yaitu Gigi..
Gigi tu beda dr personil chibi lainya.. Walau dia plg bungsu d cherrybelle tp nurut gw dia personil yg plg talented.. Suara top trmsk main vocal d chibi, jago breakdance, bisa maen gitar, ramah, n rendah hati.. TOP Beuuddd lah.. Hahahaha...

Di samping ini adalah foto gw bersama dengan artis idola gw Gigi Chibi setelah melalui proses pewarnaan, pembingkaian, pengeditan..

Foto ini d ambil d ruang artis chibi wkt itu.. Untungnya gw panitia jd bisa curi" kesempatan msk ruang artis.. wkwkwk..
Thx 4 kelvin sobat KKN gw yg uda motoin gw ama Gigi.. :D


Kliatan banget ya klo gw ama gigi pasangan yg serasi..Wkwkwk.. Smga suatu hari nanti qta bisa bertemu lagi gi.. :D

2 comments:

  1. GW cuma mau ralat postingan loe aja .
    terutama tuh yg "tahu gejrot" .
    gw bilangin yaa ama lo, tahu gejrot tuh makanan khas dr Bandung, tepatnya Cirebon .

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwk.. Sbnernya buat lucu"an aja sih bro.. Gw tambahin lucu"an ga jelas dkt gt..
    But,thx for the advice.. :D

    ReplyDelete